PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Selasa, 16 Juni 2009

New Haircut!

Eh, gue abis motong rambut lho!! Jadi agak pendekan gitu. Lebih pendek dari kemaren. Sekarang udah gak bisa diiket lagi. pendek abis. Bikin muka gue makin bulet. Malah poni gue diratain pula. Hahahahaha. Begitulah. Bosen sama rambut yang panjang [dibilang panjang juga gak, pendek juga gak], sedeng lah. Tapi rambut gue gak pernah diapa-apain. Paling ribet, cuma diblow doang. Itupun juga kalo lagi buru-buru dan rambut masih basah banget.

Paling sering sih, rambut gue dibando aja. Terus diiket kalo lagi pengen. Paling lucu pas gue rambut gue diiket 2 tapi gak tinggi-tinggi banget! Gitu deh.

Soal rambut, gue suka rambut pixie gitu. keliatannya gampang diatur dan gak butuh perawatan yang "wah". Tapi emang bentuk muka gue yang gak cocok, dipotong makin pendek, makin bulet.
Menunjukan bahwa gue jadi makin gendut. wew. Hahahaha.

Gue mau manjangin rambut, api gak betah duluan. Hahahahaha.
Gue emang gak pernah nyoba rambut pendek "pixie". Dan rambut gue masih natural, gak pernah di smoothing, catok, rebonding, creambath, tapi sering diblow. Nah lo?? Gak pernah disemir pula. [lo kira sepatu!!]

Udah yaa!! Cukup untuk hari ini!!

Snoopy and Veby Ci.h.uui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar