PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Jumat, 05 Juni 2009

Stress, pergi jauh-jauh napa?!

Idih, hari ini gue stress abiisss. Yea, kayak yang tadi sore gue post-in itu lhooooo. Gue tuh penasaran abis, kenapa orang lain bisa bikin blog yang begitu "Wah" nya, sedangkan gue? Gak bisa sama sekali. Bingung tauk caranya gimana! Huhuhuhuhu. PENASARAN abis!!!!!!!!!!!!

Ada gak yang bisa bikinin tutorialnya? Step-by-stepnya bikin header ma backgroundnya? Dari milih gambar, buat tulisan, ampe naro codenya di tempat yang benar? Buat membantu gue ma buat para blogger lain yang keinginannya juga sama kayak gue. Hikshikshikshiks. :'(

Pleasee!! [gila lebay abis gue mohonnya!!]
G.u.e.s.a.n.g.a.t.b.u.t.u.h.b.a.n.t.u.a.n.n.y.a.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar