PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Rabu, 10 Juni 2009

Berubah deh semua

Postingan kali ini tentang sahabat yang menemani gue dari kelas 1-6. Cekidot!

Kelas 1 (B)

Gue sih rada-rada lupa tentang kelas 1 ini. Tapi, di kelas satu ini, gue akrab ma Jessy. Terus juga temen main gue lumayan banyak, karena gue gampang bersosialisasi. Temen main gue itu ada Vivian, Valerie, ma Caroline. Gue juga lumayan pinterlahh [sombong!], terus gue di kelas satu masuk siang. Rambut gue juga masih dikuncir amit-amit gitu. Kayak pig tails cuma lebih tinggi. Pokoknya masih lucu deh. Lanjut!

Kelas 2 (A)

Dikelas 2 ini temen gue makin banyak. Ada Stephanie, Giovanni, Ayu, Beatriz, ma Astrid. Gue juga udah mulai bersosialisasi ma anak cowok. Ada Damar, Kevin Ginting juga. Sama siapa tuh gue lupa. Dikelas 2 juga gue pernah nangis gara-gara pas main petak jongkok [lagi musim banget tuh main petak jongkok] gue kan lagi minum teh manis botolan bekal dari nyokap gue, terus Giovanni gak sengaja dorong gue yang lagi minum teh manis, sampe-sampe lengan kanan baju gue tuh basah semua! Gue nangis. :'(. Itu pertama dan terakhir kalinya gue nangis di sekolah. :) Next.

Kelas 3 (D)

Di kelas 3, semester pertama gue rada-rada keder gitu buat bergaol. Gue rada-rada minder tak tahu kenapa. Hahhaha. Tapi, di pertengahan semester 1, gue udah mulai berteman dengan Riama, Elke, Gaby, Keshia, ma Angeline. Cowoknya tuh ada kalo gak salah Nico, Rey juga. Tapi, gue lebih akrab ma Angeline, Gaby, dan Theresia. huahuahuahua. Goldie juga lumayanlaahhh. Nah, di kelas 3 ini geu dapet rangking satu!!!!! Keajaiban terbesar yang pernah ada! sekali seumur hidup. Hahahhaha. NEXT!

Kelas 4 (D) [lagi]

Di kelas 4, awal-awalnya gue ketemu Vianey. Terus, ada Ghea, Jeannifer, Riama [lagi!], Keshia, Hezron, Kevin Saputro, Jessen, Brenden, Alfren, etc. Banyak deh. Tapi, di kelas 4 itu, gue akrabnya ma Keshia, Ghea, Vian, Jeannifer, ma Riama. Gue sering main rame-rame ma mereka!! Seru sekali!! Main benteng [maybe, gue lupa juga! :D] Next!

Kelas 5 (A)

THE BEST CLASS!! gue suka banget ma 5a! Gak tau kenapa. Mungkin karena di kelas ini gue nemuin sahabat-sahabat gue, my first crush, guru terbaik, etc. Awalnya, gue juga risih, soalnya banyak orang baru yang gue gak kenal. Temen gue yang satu kelas ma gue cuma Rebecca ma Hezron. wew. Tapi, lama-kelamaan gue juga ngerasa seneng ma kelas gue yang baru. Kelas gue fun abis! Kita maen bareng, kita makan bareng, kita dihukum juga bareng [nah lo?!]. Di kelas 5 ini, gue juga membangun sosialisasi dengan anak-anak kelas lain, kayak Anya, Jeannifer, Riama, etc. Lanjutt!!

Kelas 6 (B)

Alahh. Ini dia kelas terakhir gue di MARIA!! Sedih sih gak. Biasa aja. Di kelas ini, temen lama gue pisah semua!! Sebagian besar ada di 6A ma 6D. except Agatha. Always with me. Hahaha. Beruntung lah. Nah, di kelas 6 ini, gue punya banyaaaaaaaakk bestfriends! Ada Anya, Clara Putri, Cladys, Agatha, Cynthia, Samuel, Gerry, Jessen, Vera, Tamara, Creeps, Rey, etc. Banyak deh! Gue seneng, banyak pengalaman yang gue punya di kelas 6 ini.

Gue sering main ke rumah Adys. Padahal dulu, gue jarang banget ke rumah temen. Maunya di rumah muluu.

Ternyata banyak berubah ya.Nih fotonya:


[pas gue masih kecil]

Sekarang, gue udah berevolusi menjadi seorang cewek yang bandel, cantik, manis, dan pntar. Tapi iseng dan jutek banget. Hehehehe. Berubah menjadi cewek yang moody. wew. :)

Okey.

enough!

Cheers for today,
veby.

1 komentar: