PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Kamis, 11 Juni 2009

Voila!

Hello semuanya! Hahahahaha. Hari ini gue lagi pengen ngepost banyak deh. Oiya, haru ini gue lagi pengen punya icon cartoon favorit gituu. Nah, pilihan gue antara SNOOPY sama TWEETY. okey, terdengar silly memang. Tapi kan lucu!! Snoopy itu anjing lucu yang setia, sedangkan tweety adalah burung kecil kuning yang pintar [dan katanya Gerry sih mirip gue! :P] hahaha. jadi bingung nih.

Nih dia, gambar snoopy yang lucu.
[lucu kan?]

Nah, ini ada gantungan hape yang pengen banget gue punya!

Ih sumpah ngiler gue. Lucu sekali!!!!!!! Ah, love it.

Okey, kita beralih ke yang kedua, TWEETY!
Waktu kecil, gue sering dipanggil tweety. Gak tau kenapa. Hahaha. Padahal lebih mirip tomat daripada tweety.

Gak terlalu lucu memang. Emang sih, gue lebih prefer ke Snoopy. Hihi. Gue pengen googling tentang accesories Snoopy dulu.

See ya! Nanti gue ngepost lagi kok!

Cheers the day,
veby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar