PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Senin, 29 Juni 2009

Bingung ngung Dengung ngung.

Bingung mau posting apa. Hehe. Udah lama juga sih gak post. Oiya, gue mau share something nih.

Jadi gini, pada suatu hari, gue ngeliat-liat profile orang gitu [facebook]. Akhirnya, ujung-ujungnya nyampe juga di profilenya si creeps. Nah, gue scroll ke bawah gitu. Terus, gue liat statusnya dipenuhi oleh comment-comment gak jelas [sangat] oleh 2 orang yang gak penting juga. Huhu. Mereka sok-sok deket. Gue sih gak marah. Gak ada hak juga kan? Bodo amat deh. Yaudah, gue nimbrungin comment juga. Eh, akhirannya gue comment-commentan ma salah satu dari 2 orang gak penting itu. Huahuahauhauhuaha. Sok-sokan ol di bb. bau badan ol di blackberry. Hahaha. Perbaikin dulu gaya bahasa lo yang sok gaol, tapi jadinya ualay tenan. Hahahahahaha.

Kok kayaknya postingan gue kali ini sangat tidak penting ye?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar