PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Senin, 08 Juni 2009

Foto bertiga? Emang bahaya?

Hello! Gue seneng hari ini. Gue bisa bikin header sendiri! Dengan bantuan tutorial singkat dari Vera! Hahahha. Thanks ya, bestie! :)

Oia, hari ini gue mau membahas tentang: FOTO BERTIGA
Nah, bingung kan? Gue juga bingung. Tapi, karena temen gue yang rada-rada percaya ma yang namanya pamalih. Gak tau kenapa mereka bisa percaya ma yang namanya pamalih.
Mungkin karena terlalu banyak diceritain ma mamanya kali ya. Nah, satu cerita "pamalih" yang gue inget adalah, FOTO BERTIGA.

Kata mereka, kalo foto bertiga, itu orang yang ditengahnya bakalan [sorry ya! buat yang sering foto bertiga!] mati ato sakit-sakitan giu. Tapi, ampe sekarang, gue sering tuh foto bertiga, dan gak kenapa-napa.

Sorry, bukannya gue mau ngeremehin. Tapi, ya, gue bilang sih, jangan terlalu percaya ma yang namanya pamalih. Bukannya tapi, tapi itu juga buat gue lama-lama kesel.

Yea, up to you aja sih, readers.
Tiap kali gue lagi jalan ma mereka, terus gue ngelakuin hal-hal yang menurut mereka pamalih, pasti mereka bilang gini, "Jangan, Veb! pamalih"

Dan, mereka sering kayak gitu, dan itu ngebuat gue kesel. Apa panutan mereka cuma cerita-cerita pamalih aja? Kayaknya impossible deh, kalo panutan mereka cuma hal pamalih doang.

Dan, lebih parahnya lagi, salah satu dari mereka ngirimin gue sms kayak gini,
"Ou y veb fto kta yg br3 yg ada gw atw spa dtgah apus doung atw robek. Cuz ada kjadianny. Yg ktana kalo fto ga blh br3." [sms ini gue ketik asli.]

Gila kan? Saking percayanya dia ama hal kayak gitu. Gosh! Kejadian apa coba? Gue sering foto, dan gue sering ditengah, tapi gak kenapa-napa. Lagian gue juga gak pernah denger cerita orang sakit-sakitan abis foto terus orangnya ditengah.

Leave a comment about this post ya!

7 komentar:

  1. veb, hmm gatau juga sih pamali apa gak, mungkin aja (ini mungkin ya) itu kepercayaan suatu adat, misalnya kepercayaan orang jawa. selama ini kamu belom ngalamin apa apa kan? jadi,biasa aja hehe

    BalasHapus
  2. belom sih. Aku juga gak tau, arti pamali apaan. hehe. thanks ya udah comment!

    BalasHapus
  3. iya veb.. itu kan cuma mitos orang jawa. soalnya gw pernah baca kea gtu di primbon. primbon kan untuk orang jawa.

    BalasHapus
  4. veb, klo pamali2 gtu, jgn dipercaya, klo percaya malah kejadian..

    BalasHapus
  5. Vera: ooo.. gituu. yayaya. tapi lo gak percaya yang kayak gitu-gitu?

    Cynthia: Iya, gue emang gak percaya [banget!] ma yang kayak gitu-gituan. Susah dipercaya. Hehehe. Abis, lo tau ndiri kan? Si kembar. Yang pas kita bikin naskah drama [yang gak jadi-jadi] dia cerita yang kayak gitu-gitu. Gondok juga lama-lama. xp

    BalasHapus
  6. tw, bikin orng bte..
    knapa sih harus percaya?
    lw inget ga pas kita foto bertiga (gw,lw, sama riama)?
    yg ditengahkan gw, tapi gw ga knapa2 tuh..

    BalasHapus