PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Selasa, 09 Juni 2009

Sahabat, apa artinya?

Wew. Setelah melakukan beberapa riset. [well, bukan riset juga sih hehhe!] Yang postingan gue kemaren. hehhe. Sekarang apa ya. Besok gue diajakin maen gitu deh. Ke tempat biasa. Rumah Adys. Bosen juga sih. Kenapa mesti rumah Adys terus? Apa yang laen gak punya rumah? Hahaha. Udah hampir apal jalan Peninsula. Males banget. Bosen gitu, malah orangnya itu-itu aja pula. Maunya sih pergi sama orang lain. Tapi, mungkin lo gak tau ya. Salah satu dari mereka, itu sensi kalo gue deket-deket ma orang yang dia benci. Panggil dia si "A". [demi masa depannya! :)]

Okey, tema hari ini adalah: SAHABAT.

Apa bedanya sahabat ma teman? Kalo sahabat tuh lebih deket ma kita, tempat kita curhat. Kemana-mana kita sama dia. Gitu. Kalo temen, itu cuma sekedar say "hi" terus pergi.

Tapi mungkin kita gak pernah tau, kalo misalnya, kita merasa, sahabat kita sekarang adalah sahabat kita seumur hidup, yang gak bakal ngelupain kita. Tapi, ternyata, ada seseorang lain yang kita rasa tuh cocok ma kita, ngobrolnya juga enak. Gitu. Dan orang itu adalah orang yang gak kita duga.

Si "A" ini, gak suka kalo gue bersahabat dengan "musuhnya". Nah, musuhnya ini, bertemen ma gue. Atau gue bilang, dia sahabat gue.

Di kamus gue, gak ada larangan berteman dengan siapapun. Orang tua gue aja gak pernah ngelarang gue bertemen dengan siapa aja, masa dia [si "A"] larang gue deket ma musuhnya. [Panggil musuhnya "B"]

Gue sih rada-rada sebel ma si "a", soalnya dia tuh kecentilan gitu. Nah, kebetulan, a dan b ini suka cowok yang sama. Dan mereka bersaing untuk jadi lebih dekat dengan si cowok ini. Tapi, gue juga sering kena omel dari mereka.

Gondok juga sih, dimara-marain mulu padahal gue gak ngapa-ngapain. Gue bertindak biasa aja deh kayaknya. Tapi, mungkin karena gue terlalu deket ma gebetan mereka. Salah si "a" juga!! Gak mau deketin si cowok. Jadi gue yang disalahin? Hak gue kan mau berteman dengan siapa aja.

Terus, dia juga pernah bilang, "Kok lo malah ngebela musuh nomor 1 gue sih?"
Well, gue gak pernah ngebela siapapun. Gue juga gak ngerti masalahnya apa.
Kalo musuh, musuh dia aja! Jangan ngajak-ngajak gue! Masalah, masalah dia aja! Jangan jadiin masalah gue, karena gue udah gak mau banyak masalah kan udah mau kelulusan. Masa berantem mulu? Ya gak? Lagian, gue udah gak mau berantem lagi. Udah cukup. Hhehe. Meskipun gue suka nyolot-nyolotan [hobi yang aneh!!], tapi gak ampe separah ini juga kali yaa!!

Dia juga beberapa kali nanya ke gue, "veb, lo ngerti arti sahabat gak?"
terus, dia juga pernah nanya, "Veb, lo pernah cemburu gak?"
Males banget, ngapain dia nanya kayak gitu. Kayak dia tau artinya aja!!!!! Sotoy! Dia juga gak pernah ngerti perasaan gue. Gue kadang-kadang dikekang gak boleh main ma inilah itulah. x)

Menurut gue, sahabat harus bisa mngerti kondisi dan perasaan sahabatnya sendiri. Jangan pas sahabatnya lagi bad mood, eh malah dimarahin. ckckkckc.

enough for today.

cheers for buddies,
bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar