PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Kamis, 18 Juni 2009

Pesta Akhir Tahun Terakhir.

Besok pesta akhir tahun. Gue udah gak sabar buat besok. Yaiyalah, orang besok pesta akhir tahun terakhir di Maria, huhuhu. Besok gue masih bingung mau pake baju apa.

Rencananya sih, gue mau minjem baju kakak gue yang merah. Terus pake celana 3/4 andalan gue. Simple but sure. Hape gue tapi masih geblek seperti biasanya.

Kenapa geblek? Karena, semalem pas gue smsan ma creeps, hape gue mati idup mulu. Seperti tidak merestui kalo gue smsan ma creeps. wew. Padahal lagi ngebahas tentang hape. Gue nanya ke dia, kalo dikasih ijin buat ganti hape, mau ganti hape apa.
Eh, dia gak nanggung-nanggung. Mau ganti BB Javeline 8900 ato iPhone.

Blackberry Javeline



Katanya dia sih, Javeline paling bagus. Wew, gue juga tertarik sih ma Javeline . Gue bukan ngikutin dia lho! Tapi emang gue suka ma modelnya. udah ringan, gak tebel lagi.

iPhone

Gue sih gak terlalu suka iPhone. Modelnya yang gede itu. terus kebanyakan touch screennya. wew.

Eh? Perasaan kita ngebahas Akhir Tahun, kok jadi hape?!!

Udah ah, byebye.

Snoopy and Veby Ci.h.uii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar