PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Senin, 22 Juni 2009

Pengumuman!

Yaudah, kertas nHola. Udah berapa hari gue gak ngupdate blog yak? Lama deh [lebay]

Jadi, hari Sabtu kemaren [tgl 20/6], itu pengumuman. Gue juga kaget, gue kira gak jadi tanggal 20, taunya jadi. Gila, gue dikasitau Vera via FB. Lah? Gue kaget. Yaudah, gue sebarin ke anak-anak yang lain. SabtuPengyumumannya h paginya, gue sms Bu Siska, untuk tau kebenarannya. Eh, ternyata bener. Pengumumannya hari Sabtu. Yaudah, gue bangun. Sedangkan waktu masih menunjukkan pukul 8 pagi. Gue nonton Dahsyat dahulu. Hahaha. Udah jam 9, gue buru-buru sikat gigi, teruus, mandi, terus minum susu. [aku kan anak sehaat]. Sambil nunggu jam 9.30, gue ganti baju, terus nyiapin tas. Gue nyiapin dompet, sapu tangan, ma hape. Okey, udah jam 9.30 gue capcus. Sambil smsan ma Vera [terong :p kidding!], otw sekolah. Kakak gue ngisi bensin dahulu. Pas udah deket sekolah, Gishella sms, "Jam 10 kita ngumpul, jam 11 pengumuman" jiahh, lama benerrrr. grrrr. Geblek gurunya!! Yaudah, terlanjur nyampe sekolah, gue ketemu Clara Putri, Cladys, Cynthia, Wilona, ma Gishella. Gue nyamperin terus cipika cipiki [yang ini boong.], terus ada Janet, dan Agatha yang baru dateng. Yaudah, karena lagi panas, kita pindah ke ruang makan. Disitu ada Creeps and the geng. [bener gak tuh tulisan geng-nya?]. Yaudah, karena lagi nungguin Tamara, si Gishella iseng-iseng nelpon Tamara. [maklum orang tajir, buang-buang pulsa :D] yaudah, kita bantuin ngomong. Pada ganti-gantian ngomongnya. Udah selese, pas banget Tamara dateng, kita disuruh ngumpul di lapangan. Capcus ke lapangan deh. Kita disuruh duduk. Pertama pada bingung, duduk sesuai kelas ato amburadul. Disuruh duduk sesuai kelas, yaudah kita duduk. gue duduk, depan gue Agatha, depannya Agatha, Cynthia. Okey. Kita udah mulai tegang tuh. dag-dig-dug suara gendang bertalu-taluu [APA SIH?]. Kita diajak doa. Udah doa, bukannya langsung pengumuman, malah disuruh NYANYI bareng dulu. Gahowl boo, nyanyinya aja KUBURAN-LUPA LUPA INGAT. Lupa ngumumin, malah ingat lagu yang dinyanyiin. Hahaha. Geblek. Gue gak ikutan nyanyi. gila lo, gue lagi deg-degan gitu disuruh nyanyi C, A MINOR D MINOR KE G KE C LAGI. Hahahha. Yaudah, udah selese nyanyi, pengumuman dimulai. Pertama dengan basa-basi yang sangat basi oleh Bu Lia dan Bu Tari. udah selese, dari lantai 2, ada Bu Vero, Bu Siska, dan Pak Simon, megang botol, masing-masing satu botol. Didalem botol itu, ada gulungan kertas yang berisi nomer-nomer ujian anak-anak, yang gak dapet gak lulus, yang dapet lulus. Lucu. Kayak arisan gitulah. Bu Vero pertama ngacak, terus jatohlah tuh gulungan kertas. Ada nomornya, dibuka ma Bu Tari, si empunya nomor. "071 071!!" gak ada, ternyata yang punya gak dateng. Yaudah lanjut. yang kedua tuh, Bu Vero ngacak lagi, jatoh lagi gulungan kertasnya. Di baca ma Bu Tari. Gue udah pegangan ma Agatha. Deg-deg abis. Dipanggil, "056! 056" Eh, si Agatha malah manggil-manggil "Nol lima enam!" Gue dibelakangnya bilang, "Itu Gue gat!!" yaudah gue disuruh maju. Hahaha, udah girang gitu gue. LULUS! perjuangan yang gak sia-sia. :D Terus gue ditanyain ma Bu Tari, "Kamu bakal kasih tau siapa kalo kamu lulus?" Karena gak ada pikiran mau ngasih tau siapa dulu, gue jawab "Kakak dulu deh, Bu" sambil nunjuk kakak gue yang lagi duduk di teras. Terus Bu Tari bilang, "Oh, itu kakakmu." Okey, kertas nomernya dikasih ke gue. Terus gue lari lagi ke tempat duduk gue duduk. Gue nunggu ampe semua anak dipanggil. Udah selese dipanggil semua, Bu Asih ngomong.

"Tahun ini, semua anak-anak lulus semua!
Dengan nilai yang lebih tinggi
Dari tahun kemarin.
SELAMAT!"

Senangnya.

note: tanggal 10 Juli nanti, anak-anak yang ngelanjutin sekolah ke PAX, ke PAX ya! ngambil buku, seragam, sekaligus penyuluhan MOS MOP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar