PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Senin, 15 Juni 2009

Sahabat gak pengertian!

Gue stress ma sahabat gue yang sekarang. Gak tau kenapa ya, tapi gak pernah bisa ngertiin gue. Padahal gue udah berusaha buat ngertiin mereka satu sama lain. Gue gak dibolehin ini itu. Gue gak dibolehin deket ma temen gue yang lain. Padahal, mereka deket ma temen mereka yang lain aja gak ada yang larang. Perasaan gue, cuma gue doang yang dikekang. Please deh, gue bukan keluarga lo ya, gue bukan pembokat lo yang bisa lo atur seenak jidat peang lo itu yaa.

Gue tau gue salah, tapi jangan ampe sebegitunya dong. LEBAY tau gak.
Please, gue gak ngelakuin kesalahan besar kan? Gue cuma buka facebook lo doang, gue juga gak ngapa-ngapain. Malahan gue bantu lo biar temen lo banyak! Gak bisa terima kasih dikit aja? Lo malah marah-marahin gue. Oh Man, can you believe it?

Gue gak tau sekarang gue nyesel deket ma lo ato apalah whatever, gue juga pusing ma lo. Hell.

Cheers up the day, veby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar