PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Jumat, 12 Juni 2009

Bosen stadium akhir. :P

Eh gila sumpah ya. Bosen banget gue dirumah. wew. gak ada kegiatan yang gue lakuin. Paling cuma lap piring doang. Itupun gak sering-sering. Gue juga nyapu lho!! Cuma gak bersih-bersih banget. Hehehe. Tadi aja gue ampe dimarahin kakak gue, nyapunya gak bersih. Huhuhu. :(

Biasanya gue liburan seneng banget. Gue emang sering aneh-aneh sih. Giliran lagi di sekolah, pengennya pulang. Giliran di rumah, pengennya sekolah. Tapi emang gue pengennya sekolah lagi. Meskipun pelajarannya udah selese semua, tapi gue kangen sekolah. Kangen guru-guru, temen-temen, ASKA [lho?!!], cici kantin, Bejo, Pak Sardi, Satpam-satpam sekolah. Pokoknya kangen deh. :(

Pengen sih ke sekolah. Cuma maless. Tapi nanti tgl 17 June, gue ke sekolah dong!! [bangga bener!!], gak tau deh mau ngapain. Paling pengumuman doang. :D.


Akhirnya ke sekolah lagi. Mungkin pengumuman buat pesta akhir tahun, ama pengumuman kelulusan kali ya.

Oiya, pengumuman kelulusan tanggal 20 Juni!!! Satu minggu lagi. wew. Wish me luck ya!

Moga-moga temen-temen yang lain juga pada lulus, dengan nilai terbaik. AMIN!

Cheers the day, veby!

1 komentar: