PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Jumat, 11 September 2009

Jumate :)

Hello, readers. sorry jarang update blog, abiS males. semua hari di SMP sekarang sama aja. nothing special :(.

Okey, jadi hari ini gue mau cerita. Pas udah pulang sekolah aja ya.
Pulang sekolah, gue, Samuel, Janet, Agatha ma Gishella, mau ngambil ijazah di SD. Haha. Terus, udah pulang sekolah tuh. Gue nemenin Janet beli minum. Terus, pada bilang. "BELI AIR. VANNY ULTAH! KITA SIRAMIN!" yaudah. gue beli aqua gelas 2. terus, Frinda minta air minum gue. yaudah gue kasih. eh, botolnya pas airnya udah abis, dibuang ma Agatha, terus dilindes mobil! njir, buset. kasian bener tuh botol. Haha.
Yaudah, gue ikutan siram-siramin. Abis itu, istirahat bentar. Gue ambilin tasnya Vanny ma Agatha yang ada di lobby. Terus, gue keluar, sambil gotong-gotong tasnya si Agatha. Nah, pas udah nyampe depan gereja, Samuel dateng sambil bawa motor. Yaudah, gue suruh tunggu bentar, sambil dia ngobrol-ngobrol ma Monic. Gue taro tasnya Gatha di tanah merah gitu. Eh, tiba-tiba pas gue liat deket tukang es krim, ada kayak perang es krim gitu. Sebenernya gue udah mau menghindar, eh tapi gue kalah cepet ma si Frinda. Gue kelempar es krim coklat di kemeja baju gue. Anjiiir, lengket banget tangan ma baju gue. Yaudah, gue udah loncat-loncat teriak-teriak gitu. Gue nyari aer, yaudah ketemu, gue cuci-cuci bilas-bilas gitu. Eh, pas selese, Janet malah main dorong-dorongan ma gue. Mau bales dendam pas Jasa dia.

Kan gini, pas Jasa, udah bel masuk. eh si Janet masih berdiri teriak-teriak gitu. Yaudah, gue dorong aja meja gue, terus kena pantatnya gitu. hahaha. gue ketawa sengakak-ngakaknya. Eh, di kelas jasa, Bu Ari belom dateng. Dia ngejar-ngejar gue. Gue teriak-teriak sambil lari. hahaha. lanjut.

Dia ngedorong gue di depan rumahnya Romo Hero. Hahaha, dia jambak rambut gue, gue teriak-teriak. Eh, pas terakhir-akhirnya, dia ngedorong gue. Gue gak bisa jaga keseimbangan. Gue mundur dikit-dikit. eh akhirnya jatoh. GEDUBRAK! bunyinya keras bener dah. pantat kiri gue yang jatoh duluan. anjir. sakitnya itu gak nahan. Eh, si Janet langsung lari-lari panik ke gue. Samuel, terus Frinda ma Janet nolongin gue berdiri. Gue masih ngambek-ngambek di tanah. Rok ma tas gue kotor. Gue malu berat! hahaha. yaudah. gue ngejambak si Janet terus. Nah, pas Gishella bilang udah mau berangkat, si Janet langsung mau masuk ke mobilnya Gishella. Tapi harus disterillkan dulu. Haha. kocak. eh, si Janet pas udah sterill, dia enak-enakan duduk di mobilnya Gishella. Sedangkan yang empunya mobil aja berdiri panas-panasan di luar. Hahaha. okey, setelah semua anak-anak yang mau ikut ngambil ijazah masuk mobilnya Gishella. Terus mereka langsung cao. Gue gimana? Gue pergi ma Samuel naik motornya dia. Gue tunggu beberapa menit. Katanya dia mau ngajak Monic juga, tapi katanya nanti Monic nyusul. Yaudah, Samuel udah manasin motor. Pas gue mau naik, pada suit-suitin [bukan main suit lho]. Najis, minta ditampar semua. Yaudah, Samuel langsung tancap gas. Wuih. Gue biasa aja. Hahaha. Terus, kita ngobrol-ngobrol gitu. Kita ngobrolin Monic. Ma beberapa teman kita. ahaha. Eh, pas udah lewat tk HM, gue liat mobilnya Gishella. Buset, perasaan nih motor kagak pake tenaga jet deh, Cepet bener nyusulnya. Yaudah, ketemu, terus dadah-dadahan. Ternyata, yang nyampe duluan Samuel ma gue. wii. haha. lalu, gue disuruh turun, gara-gara samuel mau parkir motor. yaudah gue turun terus nunggu didepan bank. Gishella juga dah nyampe. Kita semua langsung ke dalem SD. Perasaan, hal wajib tiap minggu tuh ke SD. haha. Eh, kampretnya, ijazahnya belom bisa diambil. Kampret bener dah. Yaudah, kita main-main ma foto-foto aja di SD. Eh, ternyata yang ke SD bukan cuma Samuel, Gue, Gishella, Janet ma Agatha doang. Ada juga si Clara Naomi, Christi, Angeline, Anya, Wilona, Tamara, Yashin, Arthur, Reinhard. Anak brandal semua kan? Yaudah kita semua sharing disitu. Tentang keunikan sekolah masing-masing. Terus, udah jam 16.30, pulang semua. Gue pulang sama Gishella, tapi cuma dianter ke pax doang. Samuel soalnya nganterin Monic. Lho? kok ada Monic? iya, soalnya tadi dia nyusul pake ANGKOT. hahaha. sorry ya, mon. cowok lo gue pinjem bentar buat jadi ojek. :D

otw.
Udah nyampe di pax nih! haha. Ternyata si Gigi mau sekalian jemput kakaknya terus pulang. Yaudah, abis say thanks ma Gigi atas tumpangannya, gue, Agatha, ma Janet langsung ke pop ice. Gue beli pop ice Choco Biscuit, pake oreo 2 diblend, ma meses. 3.500 doang! murah. haha.
Enaaaak. zlep. Eh, ternyata Frinda belom pulang. Dan Samuel juga ada ma Monic. Terus Samuel ma Monic juga ikutan nongkrong di Pop ice. Samuel beli pop ice buat diminum berdua ma Monic. Enak yaaa. so sweet! :)

Abis itu, Samuel ma Monic pulang sama kakaknya monic. Yaudah, bye-bye! Terus, Janet juga dah dijemput. Gue, Gtaha, ma Frinda nongkrong di depan gereja. Ada mie ayam lewat, gatha ma frinda beli. Gue bengong bentar. terus gue akhirnya ikutan beli. yaudah. gue beli, makan. terus pulang.

Funny Friday. <3 friday! :D

1 komentar: