PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Jumat, 14 Agustus 2009

17an!

Hello. Aduh, pinggang gue sakit. gak tau deh kenapa ah.

Eiya, hari ini gue lomba 17an lho. Gue ikut tarik tambang ma estafet kelereng.

Hari ini Jumat tanggal 14 Agustus kan hari Pramuka. Sebelum lomba, kita apel dulu. Yang ikut lomba cuma yang smp doang. Yang sma belajar. werrrrr.

Jadi, gue dateng bawa-bawa telor balado. [soalnya ada tumpeng gituuu].
Yaudah, pas gue udah naro, gue bingung, gue mesti ke ruang civics, apa history. Abis liat pembagian ruangannya, kita ternyata di history [4th floor]. Capek bener gue naiknya. ngesot ngesot ma Janet ma Agatha. huhuhu.
Abis itu udah jam 6.45 kita langsung disuruh turun ke lapangannya. Dari lante 4 ke lantai dasar. buset dah, singset singset tuh. Hahaha.

Udah nyampe dilapangan, langsung deh, beribet atur sana-sini blablabla blublublu.
Setelah selesai, langsung capcao ke lantae 4 lagi. buseeeeeeeeeeet. beneran deh, capeknya nauzubila. Gue langsung ambil baju OR, terus ke toilet bareng Janet, Gatha, ma Cladys. Ditoilet sumpek banget, udah kea di metro mini. Gue ma Janet teriak-teriak mulu lagi. Udah kayak orang gila tapi gilanya udah gak bisa ditolong lagi. Setelah selese jleb jleb jleb, langsung pas jam 8 ting tong, ke lapangan lagi. [anjir, gempor gue tuh]
Siap-siap semua. Pertandingan pertama ternyata tarik tambang. Pertandingan pertama 7C vs 8 apaaa gitu. siap siap. Yang narik tambang: Gue, Agatha, Janet, Frinda, Siane, Angela, Marcella, Vivian, sama dua orang lagi gue lupa siapa. pokoknya intinya ada 10 orang. Okey, gue di urutan ke tiga dari depan. Gue deg-degan sumpah. Okey, pertauran paling penting : TANGAN GAK BOLEH BASAH! kalo basah, bisa-bisa langsung kepleset. Pertandingan udah dimulai. PRIIIT. gue udah dengan hasrat yang sangat banyak untuk memenangkan pertandingan ini, kelas 7 yang lain selain 7C juga mendukung tim putri 7c buat menangin ini. Kita dengan semangat 45' akhirnya... MENANG! Gila susah dipercaya, anak kelas 7 yang kecil-kecil seimprit, menang lawan kelas 8 yang gede-gede. buseeeeeeeet. kita masuk semi perempat final. kita harap-harap-cemas. wew. dan ternyata, setelah sekian banyak pertandingan, kita untuk masuk semifinal, harus melawan kelas 9 dulu. YOU SAY WHAAAAAAAAT? kita udah syok banget tuh. udah pasrah tapi mau tetep berusaha. Yah, tapi gitulah. kita kalah TELAK. huhuhuhuu.

Yaudah, kita pindah dari tarik tamabng ke estafet kelereng. kita bertekad buat menang disini. biar bales dendam. Eh, pas difinal, kalah juga. padahal tinggal dikiiiiiiiiiit lagi. nyesek banget tuh.

Abis semua pertandingan [busuk] itu, gue, Gishella, Janet, Clara Cladys, Agatha, Samuel, Halim, main-main ngobrol-ngobrol di kantin. baju or gue kecipratan susu coklat ma si Halim [rambut Jamur week :p].
Abis itu, tumpengan deh kita ampe jam setengah satu. Seru sumpah deh hari ini. Pengen diulang lagi. Kan jarang-jarang kayak begini.

I LOVE FRIDAY! FUNNY FRIDAY! MUAH MUAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar