PROLOG

Hello! I'm Veby. My friends usually call me "Ciu". : ) Enjoy my blog. Just read it. :)

Kamis, 11 Juni 2009

Snoopy Accessories

Hey! Gue baru menemukan sesuatu yang FANTASTIS, BOOMBASTIS, DAHSYAT, KEREN, FENOMENAL. [lebay ah.] gue baru googling mengatasnamakan SNOOPY ACCESSORIES, gila, ternyata banyak banget barang snoopy yang bikin gue ngiler!! Nih, gue kasih gambarnya.

Gue suka banget ma botol minumnya! Lanjut


Wew, bajunya euy! I Like It! Next,

Tapi, yang paling gampang gue mau bonekanya dulu deh. Bonekanya aja belom punya, gimana yang lainnya? Hahaha. Next,

Eh gila, ngiler gue ma ni tas. Kira-kira ada di mana ya? Mau beli. Meskipun gak mirip-mirip banget, juga gapapa deh. Yang penting ada. Lanjoott,



Mumpung gue suka warna item dan ada gambar snoopynya disitu, gue jadi suka ma ngefans ma nih kaos. wew.

Segitu aja deh wish list gue. Banyak maunya banget gue. :D

Semoga saja ada orang yang berbaik hati mau membelikan salah satu dari itu semua. Hahahaha.

Cheers the day,
veby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar